Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengatasi TV SHARP yang Terkunci | Password TV SHARP

password tv sharp Cara Mengatasi TV SHARP yang Terkunci (mita password)
password tv sharp
cara mengatasi tv SHARP yang terkunci (minta password) - Pengetahuan mengenai program pada televisi menjadi salah satu yang membuat penasaran Sebagian orang, sehingga sering kali terjadi kesalahan dalam memogram sebuah perangkat tv. Program sana sini, pada akhirnya ketemu pada sebuah tv sharp minta password.

 Hal ini sering kali terjadi pada televisi yang menyediakan fitur password misalnya pada tv sharp. Tau-tau ketika dinyalakan tv hanya osd biru dengan tulisan "PLEASE INPUT PASSWORD".

Salah satu cara agar bisa membuka password tv sharp adalah mengetahui password yang kita buat. Namun apa jadinya jika password tv sharp yang kita buat lupa? Atau tidak merasa membuat password namun tiba-tiba tv sharp terkunci dan minta memasukkan password? Eee ternyata remotnya juga sudah hilang.

Okelah kali ini saya akan membagikan cara mengatasi tv sharp minta password. Ada dua cara untuk membuka password tv sharp yaitu menggunakan remot maupun tanpa remot.

Pertama tanpa remot dulu mungkin remot sudah hilang jika tidak bisa tanpa remot baru mencari remot dengan aslinya.

A. Cara Mengatasi TV Sharp Terkunci Tanpa Remote

1.    Matikan TV.
2.    Dalam keadaan TV mati, tekan dan tahan tombol volume (-) dan volume (+) secara bersamaan.
3.    Sambil tekan kedua tombol tersebut, nyalakan tv atau tekan tombol power.
4.    Setelah itu akan tampil menu pilihan,
5.    Terakhir pilih reset.

B. Cara Mengatasi TV Sharp terkunci Menggunakan Remote

Jika langkah ini tidak bisa bekerja karena mungkin tombol switch sudah tidak bekerja ata fitur tidak ada. Dengan sangat terpaksa harus menggunakan remot aslinya atau dengan tv merek yang sama.
Masukan kode berikut menggunakan angka diremot:
  •     0000
  •     1234
  •     1379
  •     2389

Menghilangkan password tv sharp 

Jika password tv sharp berhasil terbuka Silahkan pergi ke pengaturan pada televisi cari yang mengatur tentang password pada tv sharp di bagian menu. Jika pada menu password dalam keadaan on. Maka di offkan saja daripada nanti bingung lagi.

Demikian semoga membantu!