Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Speaker Polytron PAS 79 XBR Bluetooth Aktif: Kelebihan dan Kekurangan

 


Speaker Polytron PAS 79 XBR Bluetooth Aktif adalah salah satu pilihan terbaik untuk penggemar musik yang menginginkan pengalaman audio yang berkualitas. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, speaker ini mampu memberikan kualitas suara yang memukau. Namun, seperti produk lainnya, Polytron PAS 79 XBR juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu diketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut ini adalah gambaran tentang kelebihan dan kekurangan dari Speaker Polytron PAS 79 XBR Bluetooth Aktif.

Kelebihan Speaker Polytron PAS 79 XBR Bluetooth Aktif:

1. Koneksi Bluetooth: Salah satu keunggulan utama dari Polytron PAS 79 XBR adalah kemampuannya untuk terhubung melalui Bluetooth. Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat audio apa pun, seperti smartphone, tablet, atau laptop, secara nirkabel ke speaker ini. Anda dapat dengan mudah memutar musik favorit Anda tanpa kerepotan dengan kabel.

2. Beragam Input: Speaker ini dilengkapi dengan berbagai input yang memungkinkan Anda menghubungkan perangkat lain selain melalui Bluetooth. Dengan fitur Line Input, MP3 Input, dan USB Player Input, Anda dapat menghubungkan perangkat lain seperti pemutar musik portabel, ponsel, atau flash drive untuk memutar musik secara langsung.

3. Kemampuan Karaoke: Polytron PAS 79 XBR dilengkapi dengan 2 jack input mikrofon, yang memungkinkan Anda untuk menyanyikan lagu favorit Anda secara langsung melalui speaker ini. Ini membuatnya ideal untuk acara karaoke di rumah atau acara bersama teman-teman.

4. Kualitas Suara yang Luar Biasa: Dengan sistem tiga arah (3 Ways) dan double woofer, Polytron PAS 79 XBR menghasilkan kualitas suara yang luar biasa. Anda akan menikmati suara yang jernih dan detail, serta bass yang kuat. Speaker ini mampu mengisi ruangan dengan suara yang memukau.

5. Desain yang Stylish: Selain kinerja yang hebat, Polytron PAS 79 XBR juga memiliki desain yang stylish. Dengan ukuran 93 cm x 26 cm x 29 cm, speaker ini kompak dan mudah ditempatkan di berbagai ruangan. Desainnya yang elegan dan modern juga membuatnya cocok untuk berbagai gaya dekorasi.

Kekurangan Speaker Polytron PAS 79 XBR Bluetooth Aktif:

1. Tidak Dilengkapi Fitur NFC: Sayangnya, Polytron PAS 79 XBR tidak dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication). Fitur ini memungkinkan koneksi cepat dan mudah dengan perangkat lain hanya dengan menyentuhkan perangkat ke speaker. Kehadiran fitur NFC akan membuat proses pairing menjadi lebih cepat dan praktis.

2. Tidak Ada Informasi tentang Garansi: Meskipun Polytron dikenal sebagai merek yang dapat diandalkan, informasi tentang garansi untuk Polytron PAS 79 XBR tidak disebutkan secara jelas. Hal ini dapat menjadi kendala bagi konsumen yang menginginkan perlindungan terhadap kerusakan atau masalah teknis yang mungkin terjadi setelah pembelian.

Baca juga: 5 rekomendasi speaker aktif polytron bass nya mantap

Dalam kesimpulan, Speaker Polytron PAS 79 XBR Bluetooth Aktif menawarkan keunggulan dalam hal koneksi Bluetooth, beragam input, kemampuan karaoke, kualitas suara yang luar biasa, dan desain yang stylish. Namun, kekurangannya termasuk absennya fitur NFC dan ketidakjelasan informasi tentang garansi. Dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan ini, Anda dapat membuat keputusan yang tepat apakah Polytron PAS 79 XBR sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda dalam menikmati musik berkualitas.